Hukum dan Kriminal

Kapolsek Tanjungpinang Timur Berikan Kronologi Kasus Pembunuhan Pada Sebuah Swalayan Di Jalan Hang Lekir

51
×

Kapolsek Tanjungpinang Timur Berikan Kronologi Kasus Pembunuhan Pada Sebuah Swalayan Di Jalan Hang Lekir

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang dalam konferensi pers di Mapolresta Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang membeberkan kronologi pembunuhan yang terjadi pada salah satu swalayan di Jln Hang Lekir Km 10 beberapa waktu lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini di ungkapkan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang dalam konferensi pers di Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (24/2023) siang.

BACA JUGA  Kejari OKU Selatan Dalami Dugaan Korupsi Hibah di Bawaslu

Baca Juga: Ciptakan Pemilu 2024 Bersih Jujur Dan Adil, Kesbangpol Provinsi Kepri Berikan Pembinaan Bagi Ormas Serta LSM

AKP Rifi Hamdani Sitohang mengungkapkan dari satu peristiwa ini terdapat dua tindak pidana pertama yaitu pencurian dan kedua pembunuhan.

“Hasil penyelidikan dari pencurian tersebut pelaku FW memasuki sebuah ruko di Jln Hang Lekir dengan cara mencongkel jendela menggunakan pahat. Lalu FW mengacak acak isi dalam ruko mulai dari laci kasir,” jelasnya.

BACA JUGA  Kebakaran Di Tanjungpinang Barat: Rumah Dan Peralatan Ludes, Kerugian Ditaksir Rp70 Juta

Baca Juga: Satpol PP Tanjungpinang Berikan Sosialisasi Penertiban APK Pemilu 2024

Kapolsek Tanjungpinang Timur melanjutkan aksi pelaku terekam kamera CCTV pada ruko itu. Ketika FW melancarkan aksinya istri pemilik ruko inisial R mendengar adanya kebisingan pada lantai satu.

“Ruko ini memiliki 3 lantai, mendengar adanya kebisingan itu R membuka CCTV melalui handphonenya dan terlihat jelas seorang pria memasuki Ruko,”

BACA JUGA  Mengantisipasi Lakalantas Di Lintas Timur, Pemasangan Lampu Lalulintas Diperlukan

Baca Juga: Sebagai Narasumber, Kasihumas Polres Bintan Berikan Sosialisasi Serta Tips Aman Cegah Kekerasan Terhadap Anak

“R langsung membangunkan keluarganya yang tinggal di lantai 3 termasuk NG suami R memberitahukan ada maling. Dengan alat seadanya R turun ke lantai 1 sedangkan NG mempersiapkan diri serta mengamankan seluruh keluarganya yang ada di lantai 3,” ucap Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kuasa hukum keluarga almarhum, Sesa Praty Pindana, SH, MH, bersama rekannya Perwira Hakim, SH, dan Agung Ramadhan Saputra, SH, menuntut adanya tanggung jawab moral dari pihak Puskesmas atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian Dyo.