Hukum dan Kriminal

Dua Orang Pengiriman PMI Secara Ilegal di amankan Pihak Berwajib

31
×

Dua Orang Pengiriman PMI Secara Ilegal di amankan Pihak Berwajib

Sebarkan artikel ini
Konfrensi pers ungkap kasus sindikat pengiriman PMI ilegal di Batam

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dua orang tersangka pengiriman PMI ilegal berhasil diamankan tim Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kepri. Sehingga 4 orang korban pekerja migran ilegal dapat terselamatkan.

Dua tersangka pengiriman PMI ilegal inisial M alias M dan FP alias R memberikan janji kepada korban untuk bekerja di Negara Malaysia sebagai petani sawit dan akan di berangkat melalui Pelabuhan Internasional Harbourbay Batam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baca Juga: Pulau Penyengat di Desain Khusus Menjadi Pulau Zero Carbon Dengan Kendaraan Listrik

Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Jefri Ronal Parulian Siagian mengatakan tersangka pengiriman PMI ilegal diamankan pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 di Pelabuhan Ferry Internasional Harbourbay Batam tim Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kepri berhasil mengungkapkan tindak pidana Pekerja Imigran Illegal. Berawal dari informasi yang diterima bahwa ada 4 orang calon Pekerja Migran Indonesia Illegal yang akan diberangkatkan untuk bekerja di negara Malaysia.

BACA JUGA  Ungkap Kasus Pencurian, Polisi: Satu Orang Masih DPO

Setelah itu anggota Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kepri melakukan penyelidikan di sekitar Pelabuhan International Harbourbay Batam dan berhasil mengamankan 4 orang calon Pekerja Migran Indonesia Illegal serta 1 orang yang diduga sebagai pengurus atas nama inisial M alias M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kuasa hukum keluarga almarhum, Sesa Praty Pindana, SH, MH, bersama rekannya Perwira Hakim, SH, dan Agung Ramadhan Saputra, SH, menuntut adanya tanggung jawab moral dari pihak Puskesmas atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian Dyo.