Batam

Puluhan Peserta Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia Ikuti Pendadaran

48
×

Puluhan Peserta Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia Ikuti Pendadaran

Sebarkan artikel ini
Puluhan peserta GASMI mengikuti kegiatan Pendadaran

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia (GASMI) Cabang Batam resmi di Khotamkan. Khotaman yang menjadi agenda GASMI cabang Kota Batam diikuti dari masing-masing rayon dan ranting di wilayah Kota Batam, Sabtu (28/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam amanatnya, Pembina GASMI cabang Batam Ahmad Taopiq memberikan nasehat kepada warga baru yang telah dikukuhkan menjadi warga GASMI. Agar senantiasa menanamkan Akhlakul Karimah dimana saja berada

BACA JUGA  Avallon Coffee Buka Lowongan Kerja di Batam, Yang Memiliki Hobi Masak Buruan Ambil Kesempatannya

“Saat inilah sahabat sahabt wajib bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita semua. Hukumnya sahabat sahabat wajib berterima kasih atas nikmatnya. Yang kami maksud syukur disini harus beramal, sebenarnya sahabat sahabat yang ditunggu-tunggu. Kalau kemarin-kemarin sahabat sahabat masih belum menjadi Anggota resmi Tapi saat ini kalian sudah menjadi warga, tolong tanamkan Akhlakul Karimah kapan saja dan dimana saja, dan kepada siapa saja. Akhlakul karimah harus diutamakan, diamalkan. Sehingga berapa tingginya sahabat -sahabat nanti ketika hidup di masyarakat selalu tanamkan Akhlakul Karimah,” ucapnya.

BACA JUGA  GP Ansor PAC Sei Beduk Gelar Konferancab, Heri Sahwiji Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua

Baca Juga: DPD PDIP Kepri Tanam 500 Pucuk Pohon Bersama Kader

Lebih lanjut, Pengasuh Pondok Pesantren PP.Murottilil Quran atau yang biasa di dengar pondok Jet Tempur Bagan Batam Kyai Imam Hasan Asy,ary menekankan bagi yang masuk dalam perguruan GASMI semata-mata ridho Allah SWT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Presiden Jokowi juga menyampaikan selamat, kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan tahun ini.