Batam

DPRD Kota Batam Apresiasi Atas Kebersihan Tim Gabungan TNI Polri Berantas Peredaran Narkoba dan Perjudian

26
×

DPRD Kota Batam Apresiasi Atas Kebersihan Tim Gabungan TNI Polri Berantas Peredaran Narkoba dan Perjudian

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto

HARIANMEMOKEPRI.COM — Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto memberikan apresiasi kepada tim gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kota Batam atas keberhasilan memberantas kawasan Simpang DAM Muka Kuning atau dikenal dengan Kampung Aceh, Sabtu (08/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto atau disapa Cak Nur ini pun melihat, tindakan perjudian dan Peredaran Narkoba di Kampung Simpang Dam Muka Kuning Batam tersebut tidak memiliki perizinan dan memang tidak diperbolehkan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

BACA JUGA  Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Tampung Aspirasi Masyarakat Bengkong Indah, Diantaranya Penerangan Jalan

Bahkan Politisi PDI Perjuangan meminta adanya komitmen lanjutan dari institusi terkait sehingga lokasi yang sudah dibersihkan dan ditertibkan aparat keamanan tetap terjaga kondusif dan terbebas dari Peredaran Narkoba dan perjudian

 Baca Juga: Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Terima Kunjungan PCNU Kota Batam

“Kami dari Legislatif sangat mengapresiasikan dan mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Polresta Barelang bersama tim terpadu dalam menertibkan perjudian dan memberantas Peredaran Narkoba di kawasan Simpang DAM Muka Kuning Batam. Dan diharapkan kawasan ini ke depannya menjadi bersih dari narkoba dan praktek-praktek perjudian,” tegas Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto. 

BACA JUGA  Ketua DPRD Kota Batam Mendukung Pelaksanaan TMMD Ke 116 di Kota Batam

Untuk itu, DPRD Kota Batam memastikan bahwa Pemerintah Daerah tidak pernah mengeluarkan izin apapun untuk kawasan tersebut. Terlebih lagi dengan Peredaran Narkoba, selain itu, sesuai aturan agama juga tidak dibenarkan. 

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Ingatkan Perusahaan Untuk Segera Membayar THR Jelang Idul Fitri Mendatang

Mengingat, Peredaran Narkoba dan Perjudian ini sudah menjadi musuh bersama yang harus diperangi dan ditindak tegas. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi penertiban ini,” ungkap Cak Nur.

BACA JUGA  Diduga Masalah Percintaan, Seorang Pemuda Nekat Bunuh Diri Dari Jembatan Barelang

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto pun merinci sebuah survey nasional yang menyatakan bahwa penyalahgunaan Narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa, akibat tergerogoti zat adiktif penghancur syaraf otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Presiden Jokowi juga menyampaikan selamat, kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan tahun ini.