HARIANMEMOKEPRI.COM — Kemenkumham Kepri mengunjungi Kantor Disbudpar Kota Tanjungpinang untuk membahas dan meningkatkan perlindungan kekayaan intelektual dan merek dalam industri Pariwisata di Kota Tanjungpinang, Selasa (16/2023). 

Kunjungan silaturahmi Kemenkumham Kepri di Kantor Disbudpar Kota Tanjungpinang disambut langsung Kadisbudpar Kota Tanjungpinang Muhammad Nazri yang berlangsung di Kantor Disbudpar Kota Tanjungpinang. Pertemuan ini merupakan upaya kolaboratif untuk memperkuat perlindungan hukum terhadap kekayaan intelektual dan merek dalam industri pariwisata.

Menurut Kadisbudpar Kota Tanjungpinang Muhammad Nazri, kekayaan intelektual dan merek memiliki peran yang sangat penting dalam mempromosikan destinasi pariwisata serta melindungi kekhasan dan identitas budaya di kota Tanjungpinang.

Baca Juga: Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly Terima Penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik 2022 dari Kemenkeu

“Kekayaan intelektual dan merek merupakan aset berharga dalam industri pariwisata yang harus dilindungi dengan baik. Untuk itu, perlu memiliki kepastian hukum,” kata Kadisbudpar Kota Tanjungpinang Muhammad Nazri.