HeadlineTanjungpinang

Antrean Panjang BBM Solar, Kadisperindag Jelaskan Penyebab Hingga Solusi

66
×

Antrean Panjang BBM Solar, Kadisperindag Jelaskan Penyebab Hingga Solusi

Sebarkan artikel ini
Kadisperindag Tanjungpinang Riany, Rabu (10/7/2024). Foto Indrapriyadi

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah SPBU di Tanjungpinang mengalami antrean BBM solar panjang hingga bahu jalan.

Sebagaimana diketahui, antrean panjang BBM solar ini didominasi oleh kendaraan angkutan umum maupun angkutan barang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kadisperindag Tanjungpinang, Riany, pihaknya telah berkoordinasi dengan PT Pertamina mengenai penyebab antrean tersebut yang disebabkan oleh pendistribusian BBM yang masih kurang tepat sasaran.

BACA JUGA  Modus Usaha Ikan, Seorang Pria Tipu Korban Milyaran Rupiah

“Tadinya jatah untuk angkutan itu hanya sekali 60 liter, ini bisa berulang-ulang seharusnya tidak bisa. Karena kuota telah dibatasi per hari 60 liter,” jelas Riany, Rabu (10/7/2024).

Masih kata Riany, penggunaan Fuel Card pun masih dapat digunakan orang lain, dengan artian satu kendaraan bisa memiliki dua Fuel Card.

“Kondisinya sekarang sudah tidak bisa lagi, satu kartu satu kendaraan. Sejak 1,5 bulan dilakukan penandatanganan PKS, kami sudah progres pendaftaran dan 1.000 kendaraan telah mendaftar,” ujarnya.

BACA JUGA  Dandim 0315 Tanjungpinang Menerima Penganugerahan dari KPPN Tanjungpinang Award

Riany menyebutkan, pihaknya bekerja sama dengan SPBU dalam pemeriksaan Fuel Card, mengingat user Fuel Card tersebut dari SPBU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kuasa hukum keluarga almarhum, Sesa Praty Pindana, SH, MH, bersama rekannya Perwira Hakim, SH, dan Agung Ramadhan Saputra, SH, menuntut adanya tanggung jawab moral dari pihak Puskesmas atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian Dyo.