Tanjungpinang

Stabilitas dan Ketersediaan Bahan Pangan di Tanjungpinang Hingga Bulan Ramadhan 144 H Relatif Aman

20
×

Stabilitas dan Ketersediaan Bahan Pangan di Tanjungpinang Hingga Bulan Ramadhan 144 H Relatif Aman

Sebarkan artikel ini
Walikota Tanjungpinang saat monitoring Pasar Bincen

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1444 H serta menjaga stabilitas dan ketersediaan harga pangan, Pemko Tanjungpinang monitoring stok dan harga bahan pangan pada tiga lokasi berbeda, Minggu (20/2023)

Peninjauan yang dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang terkait stok dan harga bahan pangan bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang pada tiga lokasi yakni Pasar Bintan Center (Bincen), Gudang Distributor Minyak Goreng dan Distributor Telur.

Disela peninjauan, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menegaskan bahwa stabilitas dan ketersediaan bahan pangan di Kota Tanjungpinang hingga Bulan Suci Ramadhan 1444 H  nanti tersedia dan relatif aman.

Baca Juga: Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang Ringkus Dua Pelaku Dengan Jumlah Barang Bukti 9,10 gram Sabu

“Setelah dicek, terpantau ketersediaan komoditas pangan cukup. Untuk itu kami juga mengimbau kepada distributor dan pengecer untuk tidak menaikkan harga,”tegas Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.

Menurutnya biasanya selama ini yang menjadi hambatan utama dan kerap dialami oleh distributor dan pengecer yaitu masalah cuaca dan transportasi (ekspedisi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *