Kepulauan Riau

Hadiri Pelantikan Pengurus Suku Piliang Minangkabau, Ansar Ahmad Minta Dukungan Semua Pihak Sangat Diperlukan

25
×

Hadiri Pelantikan Pengurus Suku Piliang Minangkabau, Ansar Ahmad Minta Dukungan Semua Pihak Sangat Diperlukan

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menghadiri pelantikan pengurus Suku Piliang Minangkabau di Batam

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengukuhkan dan melantik Keluarga Besar Piliang Indonesia (KBPI) Provinsi Kepri periode 2023-2028 di Hotel Golden View Bengkong Kota Batam, Minggu (8/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengungkapkan masyarakat Suku Piliang di Kepri untuk bersama-sama membangun Kepri yang dicintai. 

BACA JUGA  Gubernur Kepri Ansar Ahmad Salurkan Bantuan Kesejahteraan di Tanjung Unggat

Baca Juga: Pembangunan Pelabuhan Kuala Riau Bertahap Sampai 2027, Gubernur Kepri: Berperan Sebagai Pintu Masuk Utama Logistik

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menekankan bahwa semua warga Kepri meskipun dari berbagai suku, memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk bergandengan tangan dalam membangun Provinsi Kepri lebih baik. 

“Salah satunya tentu Suku Piliang Minangkabau Sumbar yang potensi masyarakatnya cukup besar di Kepri,” jelas Gubernur Kepri Ansar Ahmad.  

BACA JUGA  Peringati HUT Kabupaten Lingga, Ansar : Lingga Penompang Pembangunan Kepri

Baca Juga: FBN Kepri Laksanakan Kegiatan Pembaretan dan Penyematan Pin Bela Negara kepada Peserta Latsar Satpol PP Kota Tanjungpinang

Provinsi Kepri memiliki keunggulan geografis sebagai Provinsi Kepulauan terbesar di Indonesia setelah Papua di mekarkan menjadi lima Provinsi.  

Untuk itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan bahwa dukungan dari semua pihak sangat diperlukan untuk terus memajukan Kepri. 

BACA JUGA  Hadiri Festival Kepri Lantern, Ansar Ahmad : Ajang Promosi Kota Tanjungpinang

Baca Juga: Suharso Monoarfa Dukung Monumen Bahasa Nasional Di Pulau Penyengat, Tahun 2024 Dibangun Dengan Anggaran Rp50 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.