Batam

Kapolresta Barelang Sambut Kunjungan Kepolisian Korea Selatan

40
×

Kapolresta Barelang Sambut Kunjungan Kepolisian Korea Selatan

Sebarkan artikel ini
Pertemuan hangat Korean National Police Agency dengan Kapolresta Barelang di Mapolresta Barelang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menerima kedatangan Polisi Korea Selatan (National Police Agency) di Ruang Rapat Lantai III Mapolresta Barelang, Rabu (10/2023). 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kedatangan Korean National Police Agency sebanyak 29 orang ini juga disambut oleh PJU Polresta Barelang. Kunjungan Korean National Police Agency untuk berbagi informasi tentang pelayanan masyarakat di bidang kepolisian yang di miliki Indonesia serta Polisi Korea Selatan.

BACA JUGA  Polresta Barelang Siapkan 500 Tiket Gratis Dengan Tujuan Kuala Tungkal dan Sei Selari Pakning

Dengan didampingi penerjemah dari pihak Korean National Police Agency, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menyapa sekaligus mengucapkan terimakasih atas kunjungannya di Polresta Barelang yang kemudian dilakukan tanya jawab oleh Kepala rombongan Superintendent Kim Min-Soo serta anggota Korean National Police Agency. 

Baca Juga: Berkas Tersangka Penambangan Pasir Ilegal Dilimpahkan Ke Kejaksaan Negeri Bintan Beserta Barang Bukti Lainnya

Dalam sambutan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan bersyukur tidak ada situasi yang menonjol di Kota Batam berkat kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kota Batam namun yang sering terjadi adalah permasalahan Narkoba dan PMI ilegal. 

BACA JUGA  Sogina Collection Buka Lowongan Kerja di Batam, Cek Persyaratannya Disini

“Alhamdulillah Kota Batam dalam kondisi aman dan kondusif, tidak ada situasi menonjol, hal tersebut berkat kerjasama TNI dan Pemerintah Kota Batam. Kami beritahukan bahwa yang sering terjadi di wilayah hukum polresta barelang adalah masalah narkoba dan PMI Ilegal, dan Polresta Barelang telah melakukan penindakan terkait masalah tersebut,”jelas Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N. 

BACA JUGA  Polresta Barelang Tingkatkan Pengamanan Arus Mudik di Bandara dan Pelabuhan

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menambahkan jumlah penduduk Kota Batam berjumlah 1.269.413 Jiwa, sedangkan luas Wilayah Kepulauan Riau 3.868,97 Km yang mana 24,82% daratan dan 75,18% Perairan.

Baca Juga: TNI Manunggal Membangun Desa Ke 116, Selama 30 Hari Berlangsung di Kelurahan Sambau Kota Batam

Pemerintah Kota Batam mulai membangun infrastruktur pelebaran jalan maupun Bandara Hang Nadim, yang mana akan di kembangkan berskala internasional sama seperti Bandara Incheon Korea Selatan, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Presiden Jokowi juga menyampaikan selamat, kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan tahun ini.