HARIANMEMOKEPRI.COM — Kemenkumham menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pemeriksaan yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan Kemenkumham tahun 2022.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian ini merupakan capaian ke-14 kali secara berturut-turut sejak tahun 2009. Menteri Hukum dan HAM Yasona H Laoly meminta segenap jajaran Kemenkumham untuk mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian serta menindaklanjuti temuan dan rekomendasi BPK.

Baca Juga: Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang Gelar Musyawarah Cabang Ke VI, Hengky Heriawan Ada Khilaf Saya Mohon Maaf

Yasona H Laoly tidak ingin ada temuan berulang pada pemeriksaan laporan keuangan tahun-tahun berikutnya. Masih ada temuan dan rekomendasi BPK yang harus diselesaikan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

“Temuan-temuan tersebut agar segera ditindaklanjuti agar tidak menjadi temuan berulang,” ujarnya di gedung Graha Pengayoman, Jumat (04/2023).

Baca Juga: Berangkatkan Tiga Orang Jadi Admin Judi Slot di Kamboja, Dua Pelaku TPPO Asal Tanjungpinang Diamankan Petugas