HARIANMEMOKEPRI.COM — Olivia Rodrigo baru saja menyelesaikan rangkaian GUTS World Tour di Manila dengan penampilan yang memukau, namun ada hal lain yang menarik perhatian selain penampilannya di atas panggung. Penyanyi berusia 21 tahun ini tidak hanya berhasil memukau para penonton, tetapi juga menyentuh banyak hati melalui aksi amalnya.

Seluruh hasil dari penjualan tiket konser di Manila didonasikan untuk mendukung kesejahteraan perempuan dan anak-anak melalui organisasi nirlaba. Setelah konser, Olivia mengumumkan bahwa seluruh keuntungan bersih dari penjualan tiket akan diberikan kepada Jhpiego, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung kesehatan perempuan dan anak-anak di seluruh dunia, termasuk Filipina.

Melalui program amal Fund 4 Good yang didirikannya, Olivia berhasil mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk meningkatkan akses kesehatan bagi perempuan di berbagai komunitas yang membutuhkan. Selain donasi, Olivia juga mengunjungi kantor Jhpiego di Filipina, berpartisipasi dalam kegiatan kreatif bersama remaja perempuan dari komunitas yang dibantu oleh organisasi ini.