Hukum dan Kriminal

Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang Ringkus Seorang Pria Perusakan Kabel Aki Kapal Hingga Terbakar

27
×

Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang Ringkus Seorang Pria Perusakan Kabel Aki Kapal Hingga Terbakar

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono dan Kanit Reskrim saat mengamankan seorang pelaku

HARIANMEMOKEPRI.COM — Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang mengamankan seorang pelaku inisial J karena telah mencuri BBM jenis Solar dan merusak kabel Aki kapal pompong sehingga menyebabkan kebakaran, Selasa (32/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelaku inisial J yang di amankan Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang tersebut disebabkan pelaku merasa sakit hati dimana sebelumnya pernah ketahuan mencuri Solar di kapal pompong milik nelayan lain termasuk milik korban selanjutnya ditegur oleh keluarganya, kemudian pelaku dengan sengaja merusak kabel aki sehingga menyebabkan kebakaran pada kapal pompong milik korban.

BACA JUGA  Nafsu Dah Sampai Ubun-ubun, Heru Nekat 'Obok-obok' Mahkota Mertua. Alhasil Dapat Bonus Nginap di Hotel 'Prodeo'

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K M.M melalui Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono didampingi Kepala Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang Ipda Yofi Akbar mengungkapkan pada hari Senin sekitar pukul 07:30 Wib korban berada di rumah dan sedang tidur kemudian Edi selaku ABK korban menelpon dan memberitahukan bahwa kapal pompong miliknya yang disandarkan di dermaga belakang Pasar Kawal telah terbakar.

BACA JUGA  Seorang Pemuda Tanjungpinang Diringkus Polisi Saat Menjual Sabu Di Wilayah Kijang Kota

Baca Juga: Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang Bekuk Pelaku Pencurian di Dua Tempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kuasa hukum keluarga almarhum, Sesa Praty Pindana, SH, MH, bersama rekannya Perwira Hakim, SH, dan Agung Ramadhan Saputra, SH, menuntut adanya tanggung jawab moral dari pihak Puskesmas atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian Dyo.