HeadlineHukum dan Kriminal

Gasak Motor Depan Alfamart Tanjung Uban, Seorang Residivis Curanmor Kembali Diringkus

93
×

Gasak Motor Depan Alfamart Tanjung Uban, Seorang Residivis Curanmor Kembali Diringkus

Sebarkan artikel ini
Seorang Residivis yang diringkus diperiksa polisi, Sabtu (20/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Seorang Residivis Curanmor kembali berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya pelaku inisial RSS (21) melakukan aksinya depan Alfamart jalan Imam Bonjol Tanjung Uban terpantau kamera CCTV.

Usai menggasak motor korban Irfandi (22) RSS menjual motor tersebut kepada J (40) seharga Rp800 ribu di wilayah Tanjung Uban Kabupaten Bintan pada Jumat dini hari.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah menerima laporan dari korban, polisi mengamati kamera CCTV dan langsung memburu keberadaan tersangka yang diketahui RSS berada di Tanjung Balai Karimun.

Dari hasil koordinasi dengan Polres Tanjung Balai Karimun, tanpa butuh waktu lama polisi dengan cepat meringkus RSS (21) di sebuah kedai kopi.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo membenarkan penangkapan tersebut di Tanjung Balai Karimun beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Dengan Cepat Ditreskrimsus Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Skimming

“Iya benar, personel kami telah melakukan penangkapan terhadap tersangka RSS di Tanjung Balai Karimun karena diduga telah melakukan pencurian sepeda motor pada Jumat dini hari,” kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, Sabtu (20/1/2024).

Kapolsek Bintan Utara mengungkapkan pelaku sebelumnya pernah di tahan di Polsek Bintan Utara dengan kasus Curanmor. Saat tertangkap RSS mengakui perbuatannya.

BACA JUGA  Polsek Bintan Utara Ringkus Seorang Residivis Pencabulan Anak Dibawah Umur Serta Terancam Hukuman 15 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *