Hukum dan Kriminal

36 Kilogram Narkoba Jenis Sabu Berhasil digagalkan Oleh TNI AL di Perairan Lhokseumawe

93
×

36 Kilogram Narkoba Jenis Sabu Berhasil digagalkan Oleh TNI AL di Perairan Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini
salah satu pelaku narkoba jenis sabu yang diamanka oleh TNI Angkatan Laut

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus 15 Maret 2023, akan merasakan kebutuhan dapat diandalkan dan mendukung orang sekitar

Selanjutnya penerima barang diamankan di Lanal Lhokseumawe bersama barang bukti yang diduga Narkoba Jenis Sabu, sedangkan boat pancung masih proses pencarian.

Pada tanggal 13 Maret 2023, tim gabungan bekerjasama dengan BNNP Sumatera Utara melaksanakan pengembangan dan berhasil mengamankan satu orang terduga kurir sekaligus pemilik Narkoba Jenis Sabu di Desa Meunasah Tutong, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Adapun tersangka yang diamankan yakni inisial RE (25), A(26) selaku kurir dan juga pemilik Narkoba Jenis Sabu serta barang bukti 36 bungkus Narkoba Jenis Sabu dengan berat 36 kilogram.

Baca Juga: Polresta Tanjungpinang Akan Tertibkan Hal-Hal Yang Mengganggu Kenyamanan Ibadah Bulan Ramadhan Nanti

Pangkoarmada l Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menyampaikan TNI Angkatan Laut berkomitmen akan senantiasa mendukung penuh pemerintah dalam upaya memerangi narkoba dan memberantas peredaran narkoba (war on drugs).

Kegiatan penangkapan penyelundupan narkoba melalui jalur laut merupakan arahan dan instruksi langsung dari bapak Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali

“Hal ini merupakan bentuk keseriusan TNI Angkatan Laut sebagai penegak Hukum di Laut yang sangat concern dalam rangka pemberantasan peredaran narkoba di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Laksda TNI Erwin S. Aldedharma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *