Hukum dan Kriminal

‘Gunung Kembar’ Sang Istri Sudah Tak Enak di Daki, Oknum Satpol PP Malah Daki ‘Gunung Kembar’ Adik Ipar, Ya Ditangkap Deh

45
×

‘Gunung Kembar’ Sang Istri Sudah Tak Enak di Daki, Oknum Satpol PP Malah Daki ‘Gunung Kembar’ Adik Ipar, Ya Ditangkap Deh

Sebarkan artikel ini

HARIANMEMOMEPRI.COM — Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kolaka Utara (Kolut) Arifin, terpaksa harus berurusan dengan petugas kepolisian Polsekta Tolala, akibat meremas payudara adik iparnya sendiri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Arifin terpaksa dilapor sang istri atas dugaan pelecehan seksual terhadap adik iparnya inisial KS (11).

BACA JUGA  Beli Emas Imitasi Untuk Di Gadai, Pelaku PT Asli Gadai Sejahtera Diamankan Polisi

Pelaku yang masih berstatus sebagai honorer di lingkup pemerintahan daerah Kolut itu, ditangkap setelah istri pelaku melaporkan tindakan sang suami tersebut pada polisi.

Kapolsek Tolala Ipda Rahman, saat di konfimasi membenarkan hal tersebut. Kata Rahman, pelaku tersebut saat ini tengah diamankan untuk proses lebih lanjut.

”Pelakunya sudah kami amankan dan akan di proses lebih lanjut,” kata Kapolsek Tolala, Senin, (15/1).

BACA JUGA  Dua Pelaku Pemerasan di Lampung Barat Ditangkap

Dari keterangan istri pelaku Saenap, kata Arifin, ia melaporkan suaminya karena telah melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap adik iparnya sendiri.

“Karena payudara saya sudah ga semontok dulu, makanya dia begitu sama adik saya,” ujar sang istri. Dikutip dari Koransultra.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *