Tanjungpinang

Selama Dua Hari Berlangsung, Kadisdik Tanjungpinang Menutup Rangkaian Hari Pendidikan Nasional 2023

18
×

Selama Dua Hari Berlangsung, Kadisdik Tanjungpinang Menutup Rangkaian Hari Pendidikan Nasional 2023

Sebarkan artikel ini
Penampilan peserta didik dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Tanjungpinang banyak sudah serangkaian kegiatan berlangsung di Lapangan Pamedan Jln Ahmad Yani, Rabu (03/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Tanjungpinang ini diawali dengan upacara Hari Pendidikan Nasional, peninjauan stand bazar, pentas kreativitas yang diisi oleh peserta didik dan tenaga kependidikan se Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA  Kapolresta Bersama FKPD Kota Tanjungpinang Patroli Gabungan Malam Natal

Untuk stand bazar dan pentas kreativitas tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 02-03 Mei 2023 dan dinilai langsung oleh Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Sedangkan stand bazar terdiri dari SD dibagi 4 Kecamatan, Tanjungpinang Barat, Timur, Tanjungpinang Kota dan Bukit Bestari serta dari SMKN 1,2 dan 3 untuk mempromosikan produk unggulannya

Baca Juga: WBP Rutan Tanjungpinang Hasilkan Karya Papan Bunga dari Olahan Kayu

BACA JUGA  Mulai Hari dan Besok Sejumlah Peserta Didik dan Tenaga Kependidikan Sajikan Kreativitas Pada Hardiknas 2023

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Dra Hj Endang Susilawati mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Tanjungpinang mulai awal hingga akhir kegiatan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak ibu yang sudah terlibat langsung dalam rangkaian kegiatan Hardiknas tahun 2023 yang dimulai dari upacara sampai dengan malam ini wabil khusus kepada teman-teman keluarga besar SMK Negeri 1 2 dan 3 yang sudah berpartisipasi untuk mengikuti stan bazar,” jelasnya sekaligus menutup rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Tanjungpinang. 

BACA JUGA  Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional, AKBP Syafrudin Semidang Sakti Mengenang Tokoh Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *