Tanjungpinang

Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Berikan Penyuluhan Terkait Kenakalan Remaja

7
×

Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Berikan Penyuluhan Terkait Kenakalan Remaja

Sebarkan artikel ini
Sat Binmas saat berikan penyuluhan Kamtibmas kepada Siswa SMA 7 Tanjungpinang, Selasa (14/5/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Sat Binmas Polresta Tanjungpinang berikan penyuluhan Kamtibmas terkait bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

Penyuluhan ini berlangsung di SMA Negeri 7 Tanjungpinang, yang di isi oleh Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Helman, Ps. Kasubnit Binkamsa Aiptu Arif, Ps. Kasubnit Bhabinkamtibmas Aipda Robert dan Ps. Kasubnit Bripka Rio, Selasa (14/5/2024)

Penyuluhan ini dimaksudkan untuk saling sharing dan memberi pemahaman kepada siswa-siswi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Iptu Helman menerangkan kepada para siswa-siswi, pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri, berdampak negatif bagi pelaku penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

“Saya menghimbau dan mengajak para guru agar para siswa-siswi dapat terhindar dari bahaya narkoba, sexs bebas maupun tindakan kriminalitas lainnya dengan cara melakukan perbuatan aktivitas yang positif, seperti mengisi waktu luang dengan hobby positif, belajar, mengasah bakat dan sebagainya,” jelas Iptu Helman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *