Tanjungpinang

Kasus Pemalsuan Surat Tanah Pada Desember Silam dilaporkan Ke Polisi

28
×

Kasus Pemalsuan Surat Tanah Pada Desember Silam dilaporkan Ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Lahan berlokasi di Jln WR Supratman Km 8 sebelah Food Court yang dilaporkan oleh Haldy Chan ke pihak kepolisian

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kasus pemalsuan surat tanah di Jl WR Supratman Km 8 Kelurahan Air Raja tepatnya di sebelah bangunan pujasera indah rasa pada bulan Desember lalu telah dilaporkan Haldy Chan selaku pemilik lahan ke pihak kepolisian.

Kasus pemalsuan surat tanah, Haldy Chan mengatakan bahwa tanah itu adalah miliknya dan secara tiba-tiba di pasang pagar kayu oleh Djodi Wirahadikusuma yang mengklaim tanah yang dikuasainya atas kuasa ibu Ani.

Terlihat bangunan yang akan dibangun pada Kasus pemalsuan surat tanah tersebut berdasarkan IMB sedang dibangun sebuah Hotel dan Pujasera kini sudah dipagari oleh tiang-tiang kayu sehingga pembangunannya dihentikan sementara.

“Saya sudah membeli lahan itu lengkap dengan akte jual beli yang dikeluarkan oleh notaris Muslim atas dasar itulah saya mendapat izin IMB untuk mendirikan bangunan yang ada di lokasi tanah tersebut,” ungkap Haldy Chan ini, Senin (30/2023).

Baca Juga: Sekretaris Daerah Tanjungpinang Zulhidayat Pimpin Ranwal RKPD 2024

Haldy Chan juga mengatakan dirinya tidak bisa memastikan pada tahun berapa membeli tanah tersebut, dia mengetahui lahan tersebut ada tiga orang pemiliknya yaitu Ko asai , Martius dan Leo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *