Kepulauan Riau

DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hadiri Pembukaan Musrenbang Kepri Tahun 2024

31
×

DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hadiri Pembukaan Musrenbang Kepri Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Musrenbang Prov Kepri 2024, di Ruang Balairung Wan Seri Beni Pusat Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Pulau Dompak, Rabu, (27/03/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — DPRD Provinsi Kepulauan Riau Menghadiri Pembukaan Musrenbang Prov Kepri 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Ruang Balairung Wan Seri Beni Pusat Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Pulau Dompak, Rabu, (27/03/2024).

Acara ini sendiri di Hadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga nadeak,SH, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. Tengku Afrizal Dachlan, bersama Bobby Jayanto S.Ip, Harlianto S.Kom,MM, Taufik, Wahyu Wahyudin, SE., MM, Dr. Sahat Sianturi, SH., M.Hum, Rudy Chua, SE., MM, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, Uba Ingan SIgalingging, S.Sn, Hanafi Ekra, S.Ag., M.Pd.I, Muhaimin Ahmad Nasution, S.T, dan H. Mustamin Bakri, S.Sos, M.Si.

Awal dimulai acara, semua para tamu undangan diminta untuk berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Sholawat Busyro, lalu dilanjutkan dengan Laporan Ketua Penyelenggara Musrenbang RKPD Provinsi Kepulauan Riau yang dibacakan oleh Kepala Bappeda Provinsi Kepulauan Riau, Misni, S.K.M., M.Si.

Setelah Mendengar secara seksama Laporan Ketua Penyelenggara Musrenbang RKPD Provinsi Kepulauan Riau, dilanjutkan dengan Penyampaian Pokok-pokok Pikiran DPRD Provinsi Kepulauan Riau oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, SH.

Jumaga Nadeak pada kesempatan ini memberikan penjelasan terkait Musrenbang yang memiliki peran dalam penyampaian dokumen hasil Pokok-Pokok Pikiran DPRD yang mana adalah hail dari Penyerapan aspirasi masyarakat ketika masa Reses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *