Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

Sebagai Daerah Percontohan Mall Pelayanan Publik Digital, Rahma: Berkomitmen Manfaatkan Teknologi Digital

8
×

Sebagai Daerah Percontohan Mall Pelayanan Publik Digital, Rahma: Berkomitmen Manfaatkan Teknologi Digital

Sebarkan artikel ini
Soft launching Mall Pelayanan Publik Digital Nasional oleh Wakil Presiden dan Menpan RB di Istana Wakil Presiden Jakarta

HARIANMEMOKEPRI.COM — Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma menghadiri soft launching Mall Pelayanan Publik Digital Nasional di Istana Wakil Presiden Jakarta, Selasa (20/2023). 

Soft launching Mall Pelayanan Publik Digital Nasional tersebut dibuka secara resmi Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menpan RB Abdullah Azwar Anas. Pada soft launching itu, Kota Tanjungpinang terpilih sebagai salah satu dari 21 daerah di Indonesia menjadi percontohan Mall Pelayanan Publik Digital. 

Baca Juga: Serbuan Teritorial TNI Kesejahteraan Masyarakat Meningkat, Tuntaskan Kemiskinan Ekstrem Hingga Stunting

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempercepat transformasi digital dan meningkatkan efisiensi serta kualitas pelayanan publik. Oleh karena itu Walikota Tanjungpinang Hj Rahma bersyukur serta berbangga karena Kota Tanjungpinang terpilih menjadi salah satu pemerintah daerah yang menjadi percontohan Mall Pelayanan Publik Digital.

“Terpilihnya Pemko Tanjungpinang sebagai bukti komitmen dan keseriusan dalam melaksanakan reformasi birokrasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Walikota Tanjungpinang Hj Rahma. 

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menambahkan Mall Pelayanan Publik Digital ini tidak hanya akan menjadi tempat pelayanan perizinan satu pintu, tetapi juga akan ada satu pojok yang secara sistem untuk menyelesaikan secara digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *