Tanjungpinang

Puluhan Prajurit Lanud RHF Tanjungpinang Tampilkan Tarian Flashmob, Pukau Masyakarat Tugu Sirih Tepi Laut

64
×

Puluhan Prajurit Lanud RHF Tanjungpinang Tampilkan Tarian Flashmob, Pukau Masyakarat Tugu Sirih Tepi Laut

Sebarkan artikel ini
Personil Lanud RHF Tanjungpinang saat menampilkan Flashmob di Taman Tugu Sirih Tepi Laut Tanjungpinang, Sabtu (13/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Meriahkan Hari Jadi Kota Tanjungpinang Ke 240 tahun, Lanud RHF Tanjungpinang menurunkan personilnya dengan menampilkan berupa tarian.

Sebanyak 30 orang personil Lanud RHF Tanjungpinang memberikan suasana kegembiraan bagi masyarakat di Tugu Sirih Tepi Laut Tanjungpinang dengan menampilkan tarian Flashmob.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Para prajurit tampil memukau dengan pakaian dinas lengkap, songket, dan tanjak yang menyajikan tarian Melayu. Prajurit tampak mengajak seluruh undangan untuk bergabung dalam suasana kebersamaan dengan menari bersama.

BACA JUGA  Bimbel Ghalesha Buka Lowongan Kerja Pada 4 Bidang Pekerjaan, Buruan Daftar Sekarang

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, memberikan penghargaan terhadap partisipasi aktif teman-teman Lanud RHF dalam meriahkan hari jadi Kota Tanjungpinang Ke 240.

“Kolaborasi yang terjalin ini sungguh luar biasa. Para prajurit dengan sungguh-sungguh mempersembahkan tarian yang tidak hanya mempertahankan identitas Melayu, tetapi juga nuansa militer yang tegas namun lembut,” ucap Sekda Zulhidayat.

BACA JUGA  Satu Unit Mobil Damkar Hangus Terbakar

Gawai Rakyat ini ditujukan sebagai ungkapan terima kasih pemerintah kepada masyarakat Tanjungpinang, meskipun sudah diumumkan, mungkin tidak sebesar acara yang terdapat dalam kalender event.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *