Tanjungpinang

Peringatan HUT Korpri Ke 52, Pengurus Korpri Diingatkan Untuk Menjaga Persatuan Dan Keutuhan NKRI

30
×

Peringatan HUT Korpri Ke 52, Pengurus Korpri Diingatkan Untuk Menjaga Persatuan Dan Keutuhan NKRI

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Tanjungpinang Hasan ketika memimpin upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52 di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Pemerintah Kota Tanjungpinang melakukan upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52 di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Rabu (29/2023) pagi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam upacara peringatan HUT Korpri Ke 52 tingkat Pemerintah Kota Tanjungpinang tersebut selaku Inspektur upacara yaitu Pj Walikota Tanjungpinang Hasan.

Baca Juga: Deklarasi Sekolah Bersinar, Kadisdik Tanjungpinang: Melalui Satuan Pendidikan Berikan Pemahaman Bagi Siswa Pengertian Bahaya Narkoba

BACA JUGA  Peresmian Food Street Kuliner Bintan Center, Hasan Tekankan Pihak Pengelola Komitmen Jaga Kebersihan Dan Penataan

Pada kesempatan itu Pj Walikota Tanjungpinang Hasan menyampaikan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional mengatakan saat ini terjadi perubahan yang sangat cepat karena dua hal yakni perkembangan teknologi dan perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat.

Baca Juga: Peringati HUT PGRI Ke 78, Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Adakan Beragam Jenis Acara

“Dua faktor besar pengubah kehidupan ini harus disikapi oleh Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia). Dimana saat ini dunia sudah digerakkan oleh AI (Artificial Intelligence), IoT (Internet of Thing), Big Data, Sistem dan algoritma pemrograman, coding, maupun verifikasi biometrik. Sehingga kita tidak bisa lagi menggerakkan pemerintahan dengan cara lama,” ujarnya.

BACA JUGA  Bangun Komunikasi Dengan Baik, Pj Walikota Tanjungpinang Ngopi Pagi Bersama Insan Pers Dan OPD

Baca Juga: Sebagai Narasumber Pada Kegiatan Bawaslu, Kasatpol PP Tanjungpinang Berikan Sosialisasi Ketertiban Umum Dalam Pemilu 2024

Hasan melanjutkan harapan masyarakat terhadap pemerintah memberikan layanan yang lebih cepat, lebih mudah, lebih akurat. Layanan saat ini sudah harus bisa di akses secara online cepat dan tepat.

“Untuk itu saya minta Korpri mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna mengembangkan birokrasi Indonesia yang betul betul mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia emas 2045,” ucap Pj Walikota Tanjungpinang Hasan.

BACA JUGA  Tinjau Gotong Royong Di Wilayah Senggarang, Pj Walikota Tanjungpinang Hasan: Aksi Nyata Menjaga Lingkungan

Baca Juga: Tandatangani Perda Pajak Dan Retribusi Daerah, Hasan: Penunjang PAD Kota Tanjungpinang

Sebagaimana diketahui saat ini sedang berlangsung proses Pemilu Presiden dan Pilkada. Dua event besar ini selalu dikaitkan dengan Netralitas ASN dan Netralitas Korpri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *