Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

Motocross piala Walikota Tanjungpinang Resmi dibuka, Rahma: ajang ini menjadi pengobat rindu bagi crosser

5
×

Motocross piala Walikota Tanjungpinang Resmi dibuka, Rahma: ajang ini menjadi pengobat rindu bagi crosser

Sebarkan artikel ini
Walikota Tanjungpinang ketika membuka kejuaraan Motocross

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kerinduan pecandu Motocross piala Walikota Tanjungpinang dan penunggang motor terabas di Kepulauan Riau terobati sudah, Ikatan Moto Cross Pinang (IMCP) dengan dukungan penuh Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar kejuaraan Motocross

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, membuka secara langsung kejuaraan Motocross di sirkuit non permanen Sungai Ungar, Simpang Wacopek, Tanjungpinang, Sabtu (11/2023).

Kejuaraan Motocross/Gasstrack ini memperebutkan Motocross piala Walikota Tanjungpinang yang diikuti oleh seluruh crosser baik dari Tanjungpinang, Batam dan Karimun.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma dalam arahannya mengatakan Pemko Tanjungpinang sangat mendukung atas terlaksananya ajang kompetisi Motocross piala Walikota Tanjungpinang ini. Dirinya berharap ajang ini menjadi pengobat rindu bagi crosser yang ada di Tanjungpinang untuk menaklukkan medan terabas yang ada saat ini.

Baca Juga: Peristiwa Erupsi Gunung Merapi di Kabupaten Magelang Tidak Ada Korban Jiwa Maupun Material Yang Rusak

“Meskipun masih belum permanen, setidaknya medan yang dilalui untuk crosser ini dapat diterabas dengan semangat kompetisi dan kebersamaan, karena ajang ini kali pertama dilaksanakan maka dari itu saya atas nama Pemko Tanjungpinang sangat mengapresiasi dan mendukung acara ini,” ungkap Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.

Tak hanya itu, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma juga berharap ajang kompetisi ini dapat menumbuhkembangkan bakat dan minat bagi generasi muda untuk mengikutinya dengan baik.

“Manfaatkan sirkuit non permanen ini dengan sebaik-baiknya untuk mengasah keahlian para crosser muda untuk menyalurkan bakatnya, saya harap kegiatan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan sehingga Tanjungpinang akan lahir para crosser-crosser handal dan profesional yang siap kita ikutkan dalam berbagai ajang kompetisi Motocross,” tutur Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *