Religi

Endang Abdullah Yakin Bisa Meraih Predikat Juara 1 Pada STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri Mendatang

14
×

Endang Abdullah Yakin Bisa Meraih Predikat Juara 1 Pada STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri Mendatang

Sebarkan artikel ini
Antusias masyarakat Tanjungpinang menyaksikan perlombaan Marawis di Terminal Sei Carang Bintan Center

HARIANMEMOKEPRI.COM — Sejak dimulainya Seleksi Tilawah Qur’an dan Hadits (STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang) yang terpusat di Halaman Terminal Bintan Centre Kota Tanjungpinang para peserta begitu memberikan kualitas terbaiknya.

STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang diketahui dimulai sejak tanggal 13 dan berakhir tanggal 17 Maret 2023 dengan berbagai cabang perlombaan yang diberikan.

Sehingga nantinya para pemenang STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang bakal dipersiapkan untuk menghadapi STQH ke X tingkat Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-14 Mei 2023 di Tanjung Balai Karimun.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Seseorang Melakukan Pernikahan Dini, Apa Dampak Pernikahan Dini Dalam Kesehatan ?

Wakil Walikota Tanjungpinang dan juga ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) Kota Tanjungpinang Endang Abdullah menyaksikan langsung perlombaan Marawis, Kompang, dan Hadits

Dirinya bersyukur pelaksanaan STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang berjalan dengan sukses sehingga muncul prestasi baru dan siap mengikuti kompetisi di tingkat Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah sukses untuk STQH yang ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Sungai Carang ini panitia luar biasa Kabag Kesra dan Kawan-kawan men-setting dan menata acara yang luar biasa dan muncul prestasi – prestasi baru nampak yang kita siap untuk kompetensi di tingkat Provinsi,”jelas Endang Abdullah di lokasi STQH ke XVII tingkat Kota Tanjungpinang di Terminal Sei Carang Bintan Center, Kamis (16/2023) malam.

Baca Juga: Bantuan Kemanusiaan Kapolri dan Ketua Bhayangkari disalurkan Bagi Korban Tanah Longsor di Pulau Serasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *