HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam Serbuan Teritorial TNI tahun 2023 diharapkan dengan keberadaan TNI di wilayah untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat sehingga TNI selalu ada dalam membantu masyarakat terutamanya. 

Pelaksanaan Serbuan Teritorial TNI ini berlangsung selama satu bulan dimana didalam program tersebut memiliki sasaran berupa fisik dan non fisik. Untuk pengerjaan fisik yakni renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), perbaikan Rumah Ibadah, perbaikan sarana pendidikan sekolah maupun jalan menuju ke Desa. 

Baca Juga: Surat SKT Tidak Bisa Dipertanggungjawabkan Keabsahannya Kades Linau Berencana Tuntut ke Pihak Hukum

Sementara Non fisik berupa pengobatan massal, khitanan massal, penyuluhan kesadaran bernegara, wawasan kebangsaan kesadaran bernegara dan kegiatan lainnya termasuk masakan daerah pada kesempatan kali ini. 

Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno berharap dengan peningkatan kualitas kesejahteraan bangsa Indonesia semakin kuat. Setiap tahunnya kegiatan Serbuan Teritorial TNI berjalan secara pararel kegiatan yang sama juga berlangsung pada Provinsi lain.