Kepulauan Riau

Penataan Kawasan Kota Lama Telah Diresmikan, Ansar Inginkan Kehidupan Tanjungpinang Lebih Bagus

148
×

Penataan Kawasan Kota Lama Telah Diresmikan, Ansar Inginkan Kehidupan Tanjungpinang Lebih Bagus

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri Ansar Ahmad ketika meninjau lokasi kawasan Jalan Merdeka usai meresmikan Penataan Kawasan Kota Lama Jalan Merdeka-Teuku Umar, Sabtu (30/12/2023)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Usai meresmikan pembangunan Jalan menuju Klenteng Sun Te Kong Senggarang, Gubernur Kepri Ansar kembali meresmikan Penataan Kawasan Kota Lama Tanjungpinang Jalan Merdeka – Teuku Umar Kota Tanjungpinang, Sabtu (30/12/2023) sore.

Kawasan Kota lama Tanjungpinang kini menjadi Destinasi wisata heritage yang telah terlihat lebih rapi dan tertata. Sehingga banyak digunakan para pelaku UMKM mempromosikan produknya di seputaran Jln Merdeka – Teuku Umar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pj Walikota Tanjungpinang Hasan menyampaikan rasa terima setinggi-tingginya pada pemerintah Provinsi Kepulauan Riau khususnya Gubernur Kepri Ansar Ahmad sebagai inisiasi penataan kota lama

“Tentu hari ini wajah baru dari Kota Lama Kota Tanjungpinang ini sudah begitu berubah drastis dengan penataan-penataan yang cukup heritage sehingga punya warna tersendiri dari kota lama,” ujarnya.

BACA JUGA  Di Hadapan DPRD Provinsi Kepri, Ansar Ahmad Sampaikan KUA PPAS 2024 dan APBD P 2023

Hasan mengatakan Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau tentu penataan pembangunan yang dilakukan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad sekali lagi masyarakat mengucapkan terimakasih

“Bahwasannya di kawasan kota lama ini kami sudah hampir 3 bulan ini setiap Sabtu malam Minggu dan Minggu sore sampai malamnya di sini kita manfaatkan bazar dari pokdarwis yang ada di Kota Tanjungpinang khususnya pokdarwis di Tanjungpinang Kota yang hampir jumlahnya seluruhnya 100 UMKM,” lanjut Hasan.

BACA JUGA  Bupati Natuna Lakukan Rotasi Serta Pelantikan 15 Pejabat Eselon III dan IV

Masih kata Hasan, pihaknya berkomitmen tetap menjaga kebersihan kawasan Kota Lama yang saat ini menjadi icon destinasi wisata heritage agar tetap terjaga kebersihannya sehingga banyak yang berkunjung di kawasan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.