Hukum dan Kriminal

Ribuan Petugas Gabungan Diterjunkan Pada Pemblokiran Jalan Raya, 8 Orang Melawan Petugas Diamankan

29
×

Ribuan Petugas Gabungan Diterjunkan Pada Pemblokiran Jalan Raya, 8 Orang Melawan Petugas Diamankan

Sebarkan artikel ini
Delapan orang pelaku yang di amankan Polresta Barelang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polresta Barelang mengamankan 8 orang pelaku melawan petugas saat di laksanakan pembukaan Pemblokiran Jalan Raya Menuju Rempang Galang, Kamis (07/2023)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada pembukaan pemblokiran jalan tersebut, Polresta Barelang menurunkan 1010 personil gabungan dari unsur TNI – Polri, Satpol PP,  Ditpam BP Batam.

Baca Juga: Gubernur Kepri Terus Memoles Ibukota Kepri, Salah Satunya Penanggulangan Banjir Saat Hujan Tiba

Sebelum melaksanakan pembukaan pemblokiran jalan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, memimpin apel kesiapan di Lapangan Engku Putri Kota Batam dan berpesan agar melakukan tindakan dengan humanis dan persuasif apabila eskalasi meningkat lakukan tindakan dengan tegas dan terukur.

BACA JUGA  Polresta Barelang Tingkatkan Pengamanan Arus Mudik di Bandara dan Pelabuhan

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan hari ini tim terpadu yang terdiri dari Polri, TNI, Pemko Batam dan BP Batam telah melaksanakan kegiatan pembukaan blokiran jalan oleh masyarakat Rempang Galang Kota Batam. 

Baca Juga: BNNK Tanjungpinang Gelar Konsolidasi Kebijakan Kotan Antar Lembaga Guna Tingkatkan Anti Narkoba

Kemudian pematokan pengukuran lahan hutan Rempang yang akan di lakukan pengembangan kawasan rempang eco city atau kawasan Rempang yang maju dari pada sekarang.

BACA JUGA  Puluhan Pungunjuk Rasa Diamankan Polisi Lima Diantaranya Positif Narkoba Ganja Dan Sabu

“Kita tim terpadu jumlahnya ada 1010 personil untuk melaksanakan kegiatan tadi, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib. Anggota tidak ada korban termasuk masyarakat tidak ada laporan yang mengalami luka ringan maupun berat,” jelas Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N. 

Baca Juga: Mencekam Warga Rempang Bentrok Dengan Petugas, BP Batam Himbau Tidak Terprovokasi Dengan Isu Miring

BACA JUGA  Peristiwa Pulau Rempang, Kabidhumas Polda Kepri Himbau Masyarakat Batam Tidak Terprovokasi Dengan Isu Miring

Saat ini pihak Polresta Barelang mendirikan 2 pos di Jembatan 4 dan di rest area, termasuk juga terdapat 8 orang tersangka yang melakukan melawan petugas pelanggaran hukum yang berhasil di amankan di Polresta Barelang.

“Adapun pelaku diamankan Polresta Barelang sebanyak 8 orang yaitu Rz, Rm, Jak, F, A, B, M S, I S dan barang bukti yang turut diamankan berupa bom molotof, ketapel, parang dan batu,” lanjutnya.

Baca Juga: 630 Alat Kebersihan Diberikan RT RW Maupun Komunitas, Rahma Berharap Masyarakat Semangat Jaga Kebersihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kuasa hukum keluarga almarhum, Sesa Praty Pindana, SH, MH, bersama rekannya Perwira Hakim, SH, dan Agung Ramadhan Saputra, SH, menuntut adanya tanggung jawab moral dari pihak Puskesmas atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian Dyo.