HARIANMEMOKEPRI.COM– Presiden Jokowi sedang berakhir pekan di Solo Surakarta Senin 23 Januari 2023 tepatnya di Taman Taru Jurug (TSJT) dimana sebentar lagi tempat ini akan segera di revitalisasi menjadi Solo Safari.

tampak terlihat Saat berkunjung ke kebun binatang kebanggaan warga Solo itu, Presiden Jokowi tidak sendiri terlihat didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda.

Saat berjalan menyusuri kebun binatang yang tengah direvitalisasi bersama Taman Safari Indonesia itu, Presiden Jokowi terlihat menggandeng tangan kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Baca Juga: Film Indonesia Genre Horor, Judul Anak Titipan Setan Rilis 2023, Ini Sinopsisnya

Terkait kunjungannya ke Solo Safari, Presiden Jokowi mengaku diajak Wali Kota Solo yang juga putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Rencananya Solo Safari akan mulai dibuka tanggal 27 Januari.

Menurut mantan Walikota Solo, Taman Satwa itu bakal menjadi destinasi wisata yang baru di Kota Solo. Selain itu terdapat destinasi wisata lainnya yang direvitalisasi seperti Taman Balekambang, Night Market di Jalan Gatot Subroto dan lainnya.