HARIANMEMOKEPRI.COM — Kodim 0315 Tanjungpinang kembali gelar Karya Bhakti TNI dalam program RTLH di Kabupaten Bintan.

Karya Bhakti TNI ini resmi digelar dan dibuka secara langsung Bupati Bintan Robby Kurniawan di Aula Kantor Bupati Bintan Jln Bintan Buyu, Senin (07/2023).

Baca Juga: Mahasiswa Kukerta UNRI Berikan Pemahaman Kesetaraan Gender Kepada Para Pelajar SD

Karya Bhakti TNI ini sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga merupakan bentuk kekompakan serta sinergitas yang baik antara Pemkab Bintan dan Kodim 0315 Tanjungpinang.

Dalam Karya Bhakti TNI tersebut mengusung tema Karya Bakti TNI Satkowil Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh

Baca Juga: Kemenkumham Legal Expo, Kanwil Kemenkumham Kepri Hadirkan Layanan AHU Hingga Paspor Merdeka

Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menyampaikan dalam sambutannya bahwa Program Rehab RTLH pada Karya Bhakti TNI ini dilaksanakan dengan waktu kerja selama 60 hari.

“Direncanakan kegiatan ini dilaksanakan selama 60 hari kerja dan juga nantinya perlu ada evaluasi yang mana ada 6 unit rumah warga yang akan direhab telah disurvei layak menerima Program RTLH tersebut yang berada di Busung, Tanjung Uban, Tembeling, Gunung Lengkuas, Toapaya Selatan dan Toapaya Utara,” ucap Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson.