HARIANMEMOKEPRI.COM — Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang dilantik sebagai pimpinan DPRD pada Rapat Paripurna di Ruangan Rapat Utama DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (22/10/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 1257 Tahun 2024 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Tanjungpinang masa jabatan 2024-2029, yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Ricky Fardinand.

Ketiga pimpinan yang dilantik adalah Agus Djurianto dari PDIP sebagai Ketua DPRD, Ade Angga dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I, dan Syarifah Elvyzana dari Nasdem sebagai Wakil Ketua II.

Usai pelantikan, Agus Djurianto mengungkapkan rasa bahagianya atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PDI Perjuangan untuk menjabat sebagai pimpinan DPRD Tanjungpinang.

“Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan, Soerya Respationo. Dengan bismillah, insyaallah saya akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan tugas pokok fungsi (tupoksi) yang diberikan,” terang Agus.