HARIANMEMOKEPRI.COM — Selama 10 hari kedepan, Habib Ahmad Al Habsyi akan memberikan pembinaan agama kepada pelajar dan masyarakat Tanjungpinang.

Kegiatan ini dalam rangka Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habsyi di Provinsi Kepulauan Riau untuk meningkatkan pondasi keimanan dan ketaqwaan.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menegaskan bahwa penguasaan teknologi dan sumber daya manusia harus dibarengi dengan pondasi keimanan yang kuat sebagai modal utama dalam membangun bangsa yang besar.

Ansar juga memberikan presiasi khusus kepada Habib Ahmad Al Habsyi atas kontribusinya dalam mendukung program pembinaan di tengah masyarakat, termasuk kepada generasi muda di Tanjungpinang.

Gubernur Kepri menekankan pentingnya mempersiapkan diri untuk berkompetisi di era digital dan revolusi 5.0, di mana penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi kunci keberhasilan.

Namun, ia juga mengingatkan bahwa penguasaan teknologi dan sumber daya manusia harus diimbangi dengan keimanan yang kuat.

“Supaya saat nanti berhasil, kita memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan menyeimbangkan ilmu pengetahuan dengan dasar-dasar keagamaan,”tegasnya.