Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

Setelah Periode 2019 – 2023, Hengky Heriawan Dipercaya Nahkodai Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang

14
×

Setelah Periode 2019 – 2023, Hengky Heriawan Dipercaya Nahkodai Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bendera pataka kepada Ketua terpilih Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Musyawarah Cabang Ke VI Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang menghasilkan Ketua Terpilih Pemuda Pancasila periode 2023 – 2027, Sabtu (05/2023).

Kegiatan Musyawarah Cabang Ke VI Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang yang berlangsung di Hotel Comforta ini berlangsung tertib dan aman serta telah di buka langsung oleh Asisten I Pemerintah Kota Tanjungpinang Bidang Pemerintahan dan Kesra Muhammad Yatim.

Baca Juga: Kedepan Uji Praktik SIM Tidak Lagi Zig Zag Dan Angka 8, Kini Berubah Bentuk Huruf S

Dari hasil Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang tersebut, Hengky Heriawan kembali terpilih sebagai ketua Pemuda Pancasila periode 2023 – 2027.

Sebelumnya Hengky Heriawan pernah menjabat ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang periode 2019 – 2023. Kini ia dipilih secara aklamasi karena tidak ada calon yang mendaftar sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang.

Baca Juga: Kemenkumham Terima Opini Wajar Tanpa Pengecualian Ke 14 Berturut-turut Dari BPK RI

Sunarto Poniman Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri mengucapkan syukur atas terselenggaranya Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang dengan rapi aman tertib dan sukses.

“Kita bersyukur hari ini Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang sudah menunjukkan harkat dan martabatnya bagi organisasi kemasyarakatan yang sopan dan santun serta menimbulkan kenyamanan bagi masyarakat,” jelas Sunarto.

Baca Juga: Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang Gelar Musyawarah Cabang Ke VI, Hengky Heriawan Ada Khilaf Saya Mohon Maaf

Kepada Ketua terpilih, Sunarto berharap untuk saling bahu membahu dalam menjalankan tugas organisasi baik itu melalui kaderisasi, konsolidasi dan her registrasi sehingga kedepannya Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang dapat menambah sebanyak mungkin kader untuk bergabung di Pemuda Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *