Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

Pertemuan Silaturahmi IKASMANSA Tanjungpinang, HMR: Infrastruktur Nomor Satu Dalam Kemajuan Suatu Daerah

15
×

Pertemuan Silaturahmi IKASMANSA Tanjungpinang, HMR: Infrastruktur Nomor Satu Dalam Kemajuan Suatu Daerah

Sebarkan artikel ini
Walikota Batam Muhammad Rudi saat hadir dalam silaturahmi IKASMANSA di Restauran Nelayan Sei Jang

HARIANMEMOKEPRI.COM — IKASMANSA Tanjungpinang (Ikatan Alumni SMAN 1) menggelar silaturahmi dan dialog interaktif bersama seluruh alumni SMAN 1 Tanjungpinang di Restauran Nelayan Sei Jang, Selasa (23/2023) siang. 

Dalam pertemuan alumni IKASMANSA Tanjungpinang tersebut terlihat Mantan Gubernur Kepri pada masanya yakni Nurdin Basirun dan Isdianto serta mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Gery Yasid dan dua Kepala Daerah seperti Walikota Batam Muhammad Rudi hingga Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.

Pada kesempatan itu juga ketua panitia pelaksana Ing Iskandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program IKASMANSA Tanjungpinang dimana tujuan berdirinya alumni Ikatan Alumni SMAN 1 Tanjungpinang ada tiga bermanfaat bagi sesama alumni, sekolah dan masyarakat.

Baca Juga: Tingkatkan SDM Aparat Apkowil, Kodim 0315 Tanjungpinang Gelar Program Bidang Teritorial

“Salah satu yang hari ini adalah program pengembangan ekonomi kita ingin memajukan ekonomi Tanjungpinang. Seperti tema hari ini Role Mode Pembangunan Kita Modern kita ingin apa yang sudah berhasil di Kota Batam bisa kita tiru,”jelasnya

Menurut Ing Iskandar apabila suatu daerah ingin maju maka harus dibangun infrastruktur, membenahi daerah seperti yang sudah dilakukan Walikota Batam sekaligus ketua BP Batam Muhammad Rudi saat ini yang merupakan salah satu alumni dari SMAN 1 Tanjungpinang.

“Kita minta ide dan pendapat dia (Walikota Batam _red) bagaimana pengalaman dalam membangun kota Batam untuk Tanjungpinang seperti apa, itulah kira-kira esensi dari acara ini. Namun yang jelas kami dari alumni SMAN 1 Tanjungpinang bisa berperan kepada masyarakat,”tutur Ing Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *