HARIANMEMOKEPRI.COM — Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Cabang ke VI di Hotel Comforta, Sabtu (05/2023) pagi.

Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang ini untuk menentukan kepengurusan baru untuk melanjutkan periode kepengurusan lama.

Baca Juga: Berangkatkan Tiga Orang Jadi Admin Judi Slot di Kamboja, Dua Pelaku TPPO Asal Tanjungpinang Diamankan Petugas

Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang Hengky Heriawan menyampaikan pertanggungjawaban selama menjabat sebagai ketua periode 2019 – 2023 telah banyak melaksanakan kegiatan kemanusiaan bersama MPC Kota Tanjungpinang. 

“Untuk itu saya atas nama pribadi selama menjalankan dalam organisasi jika terdapat khilaf dan salah saya mohon maaf sebesar – besarnya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus atas kerja keras selama ini,” jelas Hengky Heriawan.  

Baca Juga: Seribu Lansia Dapat Makanan Tambahan Dari Pemerintah Kota Tanjungpinang

Sementara itu Asisten I Pemko Tanjungpinang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Yatim mengatakan organisasi Pemuda Pancasila ini lahir sejak dari orde baru