Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

KPP Pratama Tanjungpinang Berikan Sosialisasi Pelaporan SPT Tahunan Kepada Lanud RHF

33
×

KPP Pratama Tanjungpinang Berikan Sosialisasi Pelaporan SPT Tahunan Kepada Lanud RHF

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi pelaporan SPT Tahunan kepada Personel Lanud RHF Tanjungpinang, Rabu (28/2/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Sebagai upaya meningkatkan kesadaran meningkatkan pelaporan Surat Pajak Tahunan (SPT), KPP Pratama Tanjungpinang berikan sosialisasi penyusunan SPT Tahunan.

Sosialisasi ini juga berkolaborasi dengan Lanud RHF Tanjungpinang yang digelar di Gedung Graha Dirgantara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Rabu (28/2/2024).

Kadisops selaku Palakhar Lanud RHF Tanjungpinang Mayor Lek Riza Rakhmad Febrianto menyampaikan terimakasih kepada Kepala KPP Pratama Tanjungpinang beserta Tim

Atas waktu serta berkesempatan menyelenggarakan Sosialisasi pelaporan SPT Tahunan kepada Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Aplikasikan secara maksimal tata cara pelaporan pajak melalui metode E-Filling ini sehingga pengelolaan pendapatan negara bersumber dari pajak di lingkungan Lanud RHF menjadi realistis, akuntabel dan terjamin capaian sasaran yang diinginkan,” ungkap Kadisops Lanud RHF Tanjungpinang.

Sementara Kepala KPP Pratama Tanjungpinang Rudianto Gurning senada mengucapkan rasa terimakasihnya kerena telah diberikan kesempatan dan waktunya di Lanud RHF untuk berkumpul dan berdiskusi tentang cara mengisi tata cara pelaporan SPT.

Acara sosialisasi tersebut diisi dengan penyampaian materi oleh Ariyadi selaku Kepala Pelayanan KPP Pratama di hadapan peserta,

Ia merincikan materi terkait tata cara pemadanan NIK dan NPWP serta prosedur pelaporan SPT Tahunan PPh orang pribadi yang dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab.

“Secara umum tata cara pelaporan SPT Tahunan PPh orang pribadi, dimulai dari login ke DJPOnline, pengisian bukti potong, hingga pengisian SPT tahunan melalui menu e-Filing,” ucap Hariyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *