HeadlineTanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang Himbau Masyarakat Perhatikan Keselamatan Saat Mudik

92
×

Kapolresta Tanjungpinang Himbau Masyarakat Perhatikan Keselamatan Saat Mudik

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu ketika berada di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (6/4/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Perjalanan mudik merupakan tradisi tahunan setiap hari raya idul fitri untuk berkumpul dengan keluarga tercinta di Kampung halaman

Namun sebelum melakukan perjalanan mudik alangkah baiknya memperhatikan faktor keselamatan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk itu Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik, perhatikan kendaraan, tetap membawa identitas diri maupun kelengkapan berkendara kemanapun berada.

BACA JUGA  Prostitusi Libatkan Korban Dibawah Umur, Unit Jatanras Polresta Tanjungpinang Ringkus Seorang Wanita

“Karena apabila nanti terjadi permasalahan di jalan apabila anda tidak membawa itu, anda bisa langsung jadi tersangka,” ujarnya di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (6/4/2024).

Kombes Pol Heribertus Ompusunggu juga mengingatkan kepada masyarakat yang meninggalkan rumah bisa menitipkan kepada tetangga atau saudara terdekat dan diusahakan lampu teras dinyalakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kuasa hukum keluarga almarhum, Sesa Praty Pindana, SH, MH, bersama rekannya Perwira Hakim, SH, dan Agung Ramadhan Saputra, SH, menuntut adanya tanggung jawab moral dari pihak Puskesmas atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian Dyo.