Tanjungpinang

Jelang Pilkada 2024, Kediaman Pj Walikota Dilakukan Coklit

51
×

Jelang Pilkada 2024, Kediaman Pj Walikota Dilakukan Coklit

Sebarkan artikel ini
KPU Tanjungpinang bersama petugas Pantarlih saat memasang stiker di kediaman Pj Walikota Tanjungpinang, Rabu (26/6/2024) (foto: Prokompim Tanjungpinang)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Untuk pemutakhiran data pemilih, KPU Tanjungpinang beserta KPPS dan Petugas Pantarlih melakukan pencocokan data pemilih Pilkada 2024 dengan mendatangi satu per satu rumah masyarakat.

Salah satunya kediaman Pj Walikota Tanjungpinang juga turut dilakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh petugas Pantarlih yang telah ditugaskan dari KPU Tanjungpinang untuk pengolahan data, nantinya akan menghasilkan informasi berupa angka DPS (Daftar Pemilih Sementara) hingga DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pj Walikota Tanjungpinang Andri Rizal Siregar menyampaikan apresiasi atas tugas KPU bersama tim untuk melakukan pemutakhiran data pemilih dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah.

“Tentunya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mendukung dalam pelaksanaan coklit ini dan akan turut memberikan imbauan kepada masyarakat melalui perangkat daerah terkait, camat dan lurah untuk diteruskan kepada RT dan RW, untuk ikut menyebarkan informasi coklit kepada masyarakat,”jelas Andri.

BACA JUGA  Pemungutan Suara Ulang Di Tanjungpinang: Persiapan Dan Rincian Peserta Pemilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *