Tanjungpinang

Jelang Peresmian Pasar Baru KUD, Ratusan Pedagang Telah Mendaftar Ke BUMD Tanjungpinang

64
×

Jelang Peresmian Pasar Baru KUD, Ratusan Pedagang Telah Mendaftar Ke BUMD Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Direktur BUMD Tanjungpinang Windrasto Dwi Guntoro, Rabu (17/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang telah menerima pendaftaran 230 orang pedagang dari total 766 pedagang se Tanjungpinang.

Pendaftaran ini untuk dilakukan penempatan pada Pasar Baru yang direncanakan bakal rampung akhir bulan ini serta menata para pedagang yang di relokasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pendaftaran tersebut dilakukan sampai 19 Januari 2024, setelah itu dilanjutkan pengundian lapak pada 20 Januari mendatang dan mulai aktif di Pasar Baru KUD tanggal 21 Januari 2024.

BACA JUGA  Kombes Pol Heribertus Ompusunggu Pimpin Sertijab Personel Polresta Tanjungpinang

Direktur BUMD Tanjungpinang Windrasto Dwi Guntoro mengatakan sampai sekarang mencapai 230 pedagang telah mendaftar per hari ini, dari pedagang yang mendaftar kemarin hanya 203 orang.

“Intinya pedagang itu yang terdata memang punya hak menempati harus masuk pada saat nanti tanggal 21 Januari, tanggal 20 nya pengundian,” ujarnya, Rabu (17/1/2024).

Untuk pendaftaran sendiri, pihaknya masih menerima walaupun di hari Sabtu dan Minggu. Hal ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan dengan para pedagang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Polsek Tanjungpinang Kota Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Selama Liburan Idul Fitri 1445 H

“Kita sudah sosialisasi langsung ke pedagang, mungkin karena kesibukan para pedagang. Yang kita masukkan ini juga terdapat pedagang kaki lima yang sudah di data oleh Disdagin,” jelas Direktur BUMD tersebut.

Sebagaimana diketahui Pasar Baru KUD terdapat 3 gedung terdiri 22 kios pada lantai I, di lantai II 197 lapak/meja, dan 149 kios di lantai III. Selain itu juga terdapat musholla, tempat bermain anak, alat detektor, sensor kebakaran, IPAL, ruang menyusui, P3K dan ATM Center.

BACA JUGA  Ikuti Rakor Lintas Sektoral, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu: Untuk Mengevaluasi Pengamanan Idulfitri 1444 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *