Tanjungpinang

Jalan Sepanjang 1,45 Km Menuju Klenteng Sun Te Kong Senggarang Diresmikan Gubernur Kepri

102
×

Jalan Sepanjang 1,45 Km Menuju Klenteng Sun Te Kong Senggarang Diresmikan Gubernur Kepri

Sebarkan artikel ini
Pemotongan pita oleh Gubernur Kepri, Pj Walikota Tanjungpinang, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri di Jalan menuju Klenteng Sun Te Kong Senggarang, Sabtu (30/12/2023)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad meresmikan Pembangunan Jalan menuju Klenteng Sun Te Kong Senggarang, Sabtu (30/12/2023).

Jalan menuju Klenteng Sun Te Kong ini dibangun melalui BP Kawasan Tanjungpinang dengan panjang 1,45 Km yang diperuntukkan bagi kunjungan wisatawan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Klenteng Sun Te Kong ini banyak dikunjungi para wisatawan dari mancanegara khususnya negara China. Dimana usia Klenteng Sun Te Kong sendiri berumur 309 tahun berdiri sejak 1714.

BACA JUGA  Bawaslu dan KPU Provinsi Kepri, Apel Siaga Pemilu 2024

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan sebagai ketua dewan pengawasan dirinya membagi anggaran di tiga wilayah Tanjungpinang, Bintan dan Karimun untuk melakukan pembangunan salah satunya Jalan menuju Klenteng Sun Te Kong yang menghabiskan anggaran sekitar Rp20 Milyar.

“Ini Jalan menuju kawasan heritage Klenteng Sun Te Kong. Vihara ini salah satu objek paling diminati para turis terutama turis dari china. Maka kita dukung dengan infrastruktur yang memadai,” ujarnya.

BACA JUGA  Pimpin Peringatan Hari Pahlawan, Ansar Ahmad Ajak Perangi Kemiskinan Dan Berantas Kebodohan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *