HARIANMEMOKEPRI.COM — Walikota Tanjungpinang Hj Rahma bersama Anggota DPR RI Cen Sui Lan, Direktur Prasarana Strategis Ditjen Citra Karya Kementerian PUPR Essy Asiah, meninjau progres pembangunan Pasar Baru Tanjungpinang, Senin (22/2023).

Anggota DPR RI Cen Sui Lan menyampaikan, peninjauan ini dalam rangka menjalankan tugas pokok DPR yakni pengawasan. Dia berharap pembangunan Pasar Baru Tanjungpinang tersebut dapat segera terselesaikan. Dia pun optimis pembangunan itu akan selesai tepat waktu.

“Pembangunan sudah sampai 30 persen.Tugas kita hari ini melakukan pemantauan, kita serahkan kepada buk direktur pasti bisa selesai tepat waktu, kita harus optimis,”terang Anggota DPR RI Cen Sui Lan

Baca Juga: Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat Ringkus Pelaku Pencurian Rumah Kosong

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengucapkan terimakasih atas dukungan Anggota DPR RI Cen Sui Lan dan Kementerian PUPR sehingga pembangunan pasar baru dapat terlaksana tahun ini.

“Dari awal kita ketahui bersama bahwa pasar ini sudah sekian lama dirindukan tapi tidak terkabulkan, Alhamdulillah sekarang dengan izin Allah terkabulkan,” ucap Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.