HARIANMEMOKEPRI.COM — Sebanyak 19 anggota Personel Polresta Tanjungpinang berprestasi menerima penghargaan dalam menjalankan tugas Kepolisian oleh Kapolresta Tanjungpinang di Halaman Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (17/2023).

Dari 19 Personel Polresta Tanjungpinang yang berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian tersebut didominasi oleh Bidang Reskrim serta dua lainnya dari Satlantas Polresta Tanjungpinang.

Baca Juga: Nagita Slavina Liburan ke Jepang Ajak Influencer Indonesia, Raffi Ahmad Nyusul DIhari Selanjutnya Cek Infonya

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan penghargaan ini diberikan terhadap Personel Polresta Tanjungpinang yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. 

Ini bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga: Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Bunguran Tengah

“Selamat kepada personel yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor dan pengungkapan kasus perdagangan orang di wilayah Tanjungpinang. Semoga ini dapat memotivasi personel lain dalam rangka peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat,”jelas Kombes Pol Heribertus Ompusunggu