Scroll untuk baca artikel
Nasional

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Perintahkan Jajarannya Tindak Tegas Adanya Penyelundupan Pakaian Bekas

14
×

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Perintahkan Jajarannya Tindak Tegas Adanya Penyelundupan Pakaian Bekas

Sebarkan artikel ini
Konferensi Pers oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

HARIANMEMOKEPRI.COM — Presiden Jokowi geram dengan maraknya impor pakaian bekas atau Thrifting. Menurutnya, hal tersebut mengganggu industri tekstil dalam negeri.

Presiden Jokowi pun telah menginstruksikan jajarannya yang terkait untuk mengusut serta mencari akar permasalahan dari maraknya impor pakaian bekas yang masuk ke Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk mencari akar masalah serta melakukan pemeriksaan terkait dengan munculnya pakaian bekas impor tersebut.

Baca Juga: Pulau Jawa dan Bali Kenapa Bisa Terpisah Dengan Selat Bali ? Berikut Cerita Legendanya

“Terkait dengan instruksi Bapak Presiden, saya sudah instruksikan kepada jajaran untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan, di Jakarta, Minggu, (19/2023).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan, apabila dalam pemeriksaan nanti ditemukan adanya praktek penyelundupan maka pihak Kepolisian tidak akan segan melakukan tindakan tegas terhadap siapapun.

“Kalau nanti kedapatan ditemukan ada penyelundupan yang memang itu dilarang Pemerintah saya minta untuk ditindak tegas,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Ustadz Maulana Peluk Erat Sekda Batam Serta Kagumi Pembangunan Masjid Di Kota Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *