Misteri

Kisah Mistis Hantu Inneke yang Suka Orang Hamil diceritakan Oleh Nadia Omara, Inilah Kisah Selengkapnya

595
×

Kisah Mistis Hantu Inneke yang Suka Orang Hamil diceritakan Oleh Nadia Omara, Inilah Kisah Selengkapnya

Sebarkan artikel ini
jepretan layar video kisah mistis hantu Inneke

kHARIANMEMOKEPRI.COM — Nadia Omara yang merupakan konten kreator di media sosial Youtube, yang banyak mengulas kisah- kisah horor yang terjadi di masyarakat.

Kali ini, Nadia Omara menceritakan kisah horor arwah Inneke, yang mengganggu pasangan suami istri. Kisah nyata horor Inneke yang diceritakan Nadia Omara, datang dari warga bernama Afzha dari Bengkulu.

Afzha mengirimkan kisahnya ke team Nadia Omara, kejadian horor dialami ibunya dan cukup menjadi luka besar terhadap keluarga. Sebagaimana dikutip harianmemokepri.com dikanal Youtube Nadia Omara pada 28 Maret 2023.

Baca Juga: Darimana Kuntilanak Berasal Serta Bagaimana Cara Menangkalnya?, Simak Penjelasannya

Jadi, cerita ini terjadi pada 1999, waktu orang tua Afzha baru menikah, yang biasa dipanggil dengan sebutan nama ayah baba dan ibunya bia. Baba dan bia menikah pada usia yang cukup muda. Mereka menikah setelah lulus SMA, karena dijodohkan.

Setelah baba dan bia ini menikah,keduanya pun keluar dari rumah orang tuanya dan mengontrak rumah kecil, salah satu kontrakan murah. Posisinya pada saat itu, baba ini belum mendapatkan pekerjaan, baru lulus SMA dan tinggalah mereka ini dikontrakan.

Selama hampir 10 bulan lamanya baba mencari pekerjaan, tapi belum juga dapat. Akhirnya salah satu sepupunya bia, menawarkan pekerjaan ke sang suami.

Baca Juga: Misteri Dibalik Kisah Hingga Mitos Nenek Gayung Penasaran?, Berikut Penjelasannya

Sepupunya bia disebut dengan Rendi. Karena, sepupunya bia ini tinggal di luar kota dan kerjaan yang dia tawarkan ke baba untuk mengawasi pembangunan masjid yang dia bangun di daerah dekat rumahnya Rendi.

Rendi pun menawarkan baba sama bia untuk tinggal di rumahnya. Rumah yang dimaksud Rendi ini, kebetulan sudah sekira 2 sampai 3 tahun tak berpenghuni. Mendapatkan tawaran tersebut baba sama bia setuju, dengan pertimbangan, rumah tinggalnya Rendi dekat sama tempat kerja baru baba nanti.

Kalau tetap mereka tinggal di kontrakan lama, lebih jauh itu, ditambah lagi mereka dapat informasi rumah yang mereka tinggal bukan rumah kosong dan terbengkalai.

Baca Juga: Museum Fatahillah yang Indah dan Kokoh tapi Miliki Kisah Mistis Serta Pilu, Inilah Kisah Selengkapnya

Walaupun sudah lama kosong kata Rendi, rumah tersebut setiap hari asisten rumah tangga datang ke sana untuk bersih-bersih, tapi tidak menginap.

Dari sanalah baba pikir tidak apa-apa, bukan rumah terbengkalai, masih ada orang datang tiap harinya. Seminggu kemudian, baba sama bia pindahlah ke rumah ini. Di sini baba sama bia sudah hamil anak pertama mereka.

Abangnya Afzha, dengan usia kandungan sekira 1 bulan. Saat mereka datang, kondisi rumahnya seperti vila tua. Besar dan halamannya luas sekali. Di belakang rumah inti itu, ada 1 rumah besar juga. Kata Rendi, rumah itu adalah milik sepasang suami istri yang selama ini mengurus rumah depan.

Baca Juga: Berita Terkini Kronologis Kasus Pembunuhan Satomi Kitaguchi di Jepang setelah 14 Tahun Tak Terpecahkan

Jadi, ada 2 rumah yang berada di satu kawasan besar itu. Barus sampai di rumah itu, bia sudah merasakan nggak nyaman.”Ba kok udah nggak enak hawanya,” kata si bia

“Ah nggak ada apa-apa kok. Cuma sugesti kamu aja, tenang aja sayank di sini aman kok,” balas si baba.Tidak lama kemudian, mereka itu bertemu dengan pemilik rumah di belakang kediaman tersebut, sepasang suami istri yang sudah berumur.

Sering mereka panggil nenek sama datuk. Keduanya datang nyambut baba dan bia, “Keduanya baik sekali,” kata bia ke baba. Sampai-sampai tahu bia sedang hamil, nenek sama datuk bantuin angkat barang milik keduanya untuk dimasukan ke dalam rumah.

Baca Juga: Kisah Seram dibalik Megahnya Rumah Madam Lalaurie di Amerika Serikat Berikut Kisah Selengkapnya

Pada saat bia memasuki rumah besar itu, suasana di dalam makin tak karuan, bia ini masih merasakan kedatangannya dia sama baba disambut oleh penghuni rumah. Tapi waktu itu, bia diam aja, “Kok makin nggak ena di dalam sini ya,” kata bia dalam hatinya.

Nenek yang sepertinya menyadari sesuatu yang dirasakan sama bia langsung manggil dia.”Bia sini nak duduk,kamu duduk di sini aja karena kamu lagi hamil,” kata si nenek.

Mendengar hal itu, bia duduk aja dan langsung duduk di sebuah sofa yang langsung menghadap ke dapur.

Baca Juga: Berita Terkini Film Horor Indonesia Losmen Melati telah Tayang di Bioskop Inilah Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Bia duduk dan sambil lihat sekeliling rumah, setelah diperhatikan rumah tersebut adem juga Soalnya, rumah itu ada banyak jendela. Waktu bia lagi melihat kiri kanan sekeliling rumah, tiba-tiba bia melihat ke arah satu ruangan yang pada saat itu, dia belum tahu ruangan apa.

Di ekor matanya bia, dia menangkap ada anak gadis yang usianya mungkin nggak jauhlah dengan umurnya. Dan gadis-nya itu posisinya lagi ngumpet, dia seakan malu-malu kucing sembari jongkok.

Dan dia ngumpet di balik pintu ruangan, dia nggak tau tuh ruangan apa dan si gadis ini memperlihatkan separuh mukanya gitu, tapi dia senyum. Karena dia senyum, dibalas senyuman balik oleh bia. Waktu itu, bia nggak mikir aneh-aneh.

Karena, bia pikir gadis itu adalah adalah anak dari datu sama nenek. Melihat suasana rumah tersebut yang sejuk, bia sudah tidak merasa ketakutan lagi, kayak pertama kali datang.

Baca Juga: Kisah Mistis dibalik Boneka Ondel- ondel Ikon Jakarta, Simak Info Selengkapnya

Pada saat itu, bia ini tidak menceritakan gadis tersebut sama baba. Karena, bia ini masih agak canggung untuk berinteraksi. Namanya juga perjodohan, kan masih malu-malu pada awal-awal tahun pernikahan.

Satu hari tinggal di rumah itu, baba sama bia betul-betul merasa nyaman, karena mereka itu tidak menemukan ada kejadian janggal yang bikin nggak enak hati. Tapi, tepat 2 hari setelah kepindahan mereka berdua di rumah itu, pada suatu malam, bia ini tiba-tiba kebangun sekira pukul 11 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *