Kepulauan Riau

Pertemuan Perdana Dengan PWI Provinsi Kepri, Danlanud RHF: Wartawan Garda Terdepan

161
×

Pertemuan Perdana Dengan PWI Provinsi Kepri, Danlanud RHF: Wartawan Garda Terdepan

Sebarkan artikel ini
Pertemuan perdana Danlanud RHF Tanjungpinang bersama pengurus PWI Provinsi Kepri, Jumat (19/1/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Perdana Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri di kunjungi Danlanud RHF Tanjungpinang di Sekretariat PWI Kepri Komplek Central Kencana No 20 Jalan Tanjungpinang – Tanjung Uban lama, Km 10 Tanjungpinang, Jumat (19/1/2014).

Dalam kunjungannya, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi didampingi Kepala Penerangan Letda Sus Ridho Hidayat dan staff Lanud RHF Tanjungpinang itu untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan PWI Provinsi Kepri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi mengapresiasi kepada kepengurusan PWI Provinsi Kepri yang telah menerima dengan baik kunjungannya tersebut.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh pengurus PWI Kepri yang telah menyambut positif kunjungan ini,” ujar Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.