Kepulauan Riau

Laksda TNI Erwin S Aldedharma Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum PB Porlasi Periode 2023-2027 Oleh KONI Pusat

31
×

Laksda TNI Erwin S Aldedharma Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum PB Porlasi Periode 2023-2027 Oleh KONI Pusat

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan Ketua Umum PB Porlasi kepada Laksda TNI Erwin S Aldedharma

HARIANMEMOKEPRI.COM — Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharma, resmi menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) masa bakti 2023-2027.

Pengukuhan Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharma tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman di Wisma Elang Laut Menteng Jakarta Pusat, Selasa (21/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketum PB Porlasi Laksda TNI Erwin S Aldedharma menyampaikan tugas PB Porlasi cukup berat untuk menorehkan prestasi mengangkat nama Indonesia di dunia Internasional, tentunya membutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak terkait. 

Baca Juga: Terima Penghargaan Digital Government Award, Komjen Pol Andap Budhi: SPBE Kemenkumham Mengalami Peningkatan

Menurutnya, PB Porlasi berkomitmen untuk bisa bekerja dan berupaya untuk selalu hadir dan berpartisipasi baik dalam event olahraga nasional maupun internasional.

Tentunya untuk bisa mencapai hal tersebut, PB Porlasi harus bisa mengelola semua sumber daya yang di miliki baik internal maupun eksternal sehingga bisa memperoleh prestasi yang diharapkan. 

“Prestasi tidak boleh diperoleh dengan instan, harus diperoleh dengan tata kelola pembinaan yang baik tentunya. Ini yang menjadi tantangan kita di pengurus Porlasi untuk bisa menunjukan bahwa Indonesia sebagai negara Maritim terbesar di dunia”, tutur Laksda TNI Erwin S Aldedharma.

Baca Juga: Museum Angkut Batu Malang yang Penuh Informatif Cek Info Tiket dan Lokasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *