Kepulauan Riau

Ansar Ahmad Terima Audiensi SKK Migas Sumbagut – KKKS Wilayah Kepri

29
×

Ansar Ahmad Terima Audiensi SKK Migas Sumbagut – KKKS Wilayah Kepri

Sebarkan artikel ini
Ansar Ahmad Menerima kunjungan perwakilan SKK Migas Sumbangut di Ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI COM — Ansar Ahmad ketika baru pulang kunjungan kerja dari Jakarta, langsung menerima audiensi Kepala Perwakilan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Rikky Rahmat Firdaus di ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang, Jum’at (27/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ansar Ahmad mengatakan, Pemprov Kepri sebagai bagian dari regulator, pada prinsipnya akan terus memberikan dukungan pada program kerja dan target SKK Migas Sumbagut, termasuk potensi-potensi migas di Kepri yang bisa dieksploitasi.

“Selain penambahan devisa, yang menjadi concern kita adalah trickle down effect pada masyarakat sekitarnya. Di mana perusahaan-perusahaan dengan dana CSR nya telah terbukti dapat membantu memenuhi sebagian kebutuhan dasar masyarakat di Kepri” ujar Ansar Ahmad.

BACA JUGA  DPRD Tanjungpinang Gelar Rapat Paripurna LKPJ 2019

Baca Juga: Pelabuhan Sekupang Tampak Sepi Pasca Libur Imlek

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut hadir bersama Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison dan para Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS). Sedangkan Ansar Ahmad didampingi oleh Kepala Dinas ESDM M. Darwin.

Selama masa kepemimpinannya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad terus mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di Kepri untuk turut membantu Pemprov memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti listrik dalam program “Kepri Terang” melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

BACA JUGA  Kunjungi Pulau Karas, Gubernur Kepri Bawa Kabar Baik 24 Jam Listrik Bakal Nyala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.