HARIANMEMOKEPRI.COM — Polres Bintan kembali melakukan Jumat Curhat serentak dalam menampung aspirasi dan keluhan masyarakat. Kali ini Jumat curhat dilaksanakan di Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (26/2023). 

Sementara jajaran Polsek Bintan Utara melaksanakan Jumat curhat di Desa Kuala Sempang, Polsek Bintan Timur dilaksanakan di Kedai Kopi Acun Kelurahan Kijang Kota, 

Polsek Gunung Kijang diadakan Kampung Kangboi RT 003 RW 002 Desa Toapaya Utara dan Polsek Tambelan Balai Desa Mentebung yang mana untuk Polsek lainnya dipimpin oleh Kapolsek masing-masing. 

Baca Juga: Koarmada I Tanjungpinang Bersama Unsur TNI Polri Serta Forkompinda Olahraga Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama dengan Polsek dalam jajaran Polres Bintan yang dilaksanakan secara serentak. 

“Kami setiap Jumat melaksanakan kegiatan yang diberi nama Jumat Curhat, yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat,”ungkap Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.