HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan sembang bersama Insan Media di Batam yang berlangsung di Kedai Makan Bintang Kopi Jl Abulyatama Batam Kota,  Selasa (04/2023).

Hal ini dilakukan Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama insan media untuk memperkuat hubungan silaturahmi dengan para insan pers. Pertemuan yang mengangkat tema “Peran Pers Mengawal Pembangunan dan Menjaga Kondusifitas Daerah” ini dihadiri oleh berbagai awak media, baik media online maupun cetak di Batam. 

Baca Juga: 363 Jamaah Haji Kloter 1 Kepri Tiba Dengan Selamat, Ansar : Kita Patut Syukuri Sekali

Sebagaimana diketahui Pers memiliki peran yang sangat strategis dalam mensukseskan berbagai pembangunan di segala bidang. Karena dalam menjalankan tugasnya, para mitra pemerintah ini akan menghadirkan berbagai informasi dan kritik sebagai kontrol sosial demi kebaikan dan kemajuan bangsa.  

Adapun fokus obrolan santai Gubenur Kepri Ansar Ahmad dengan para Insan Pers dikesempatan ini lebih terfokus pada beberapa isu diantaranya polemik PPDB di beberapa sekolah di Batam, Ekspor Pasir Laut, Permasalah taksi Konvensional dan Online di Batam serta pelaksanaan Harsiarnas yang akan  diselenggarakan di Bintan pada 10 s/d 13 Agustus 2023.