HARIANMEMOKEPRI.COM — Pj Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal, menyerahkan bantuan sedekah berupa telur (Sedulur) kepada keluarga yang terdampak stunting di Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Penyerahan ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tanjungpinang Kota, bertepatan dengan apel gabungan bersama Forkopimcam dan unsur kelembagaan masyarakat.

Andri Rizal Siregar menyatakan bahwa kecamatan dan kelurahan merupakan layanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sehingga diperlukan inovasi dalam mengatasi masalah stunting.

“Kami mengapresiasi langkah proaktif yang dilakukan Kecamatan Tanjungpinang Kota dengan membagikan susu dan telur. Terima kasih kepada Camat Tanjungpinang dan jajaran yang berupaya menangani stunting,” ujar Andri.

Selain itu, Andri menambahkan bahwa kegiatan serupa juga dilakukan setiap minggu, tepatnya pada hari Senin, di seluruh kecamatan di Tanjungpinang. Program ini bertujuan untuk mengatasi masalah gizi dan stunting.

“Kegiatan ini kita laksanakan, insya Allah, setiap minggu di empat kecamatan di Tanjungpinang secara bergilir setiap hari Senin, sehingga dalam satu bulan program ini bisa terus berkelanjutan,” tambahnya.