HARIANMEMOKEPRI.COM — Polresta Tanjungpinang menggelar Ngobrol Bareng bersama awak media di Kedai Kopi Kita Jln Wr Supratman Km 8 (samping Bawaslu Kepri), Jumat (11/10/2024) pagi.

Dalam ngobrol bareng ini mengangkat tema perkuat kemitraan dan sinergitas guna mewujudkan Kota Tanjungpinang yang aman, nyaman dan kondusif.

Ngobrol bareng tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi serta sinergitas antara Polresta Tanjungpinang bersama insan media se Kota Tanjungpinang didampingi para PJU Polresta Tanjungpinang

Ngobrol bareng ini para awak media menyoroti berbagai permasalahan maupun masukkan yang terjadi di lapangan seperti penanganan kasus, pengaturan lalu lintas dan masalah pemberitaan media

Kombes Pol Budi Santosa mengatakan kegiatan ini digagas dengan tujuan memperkuat kemitraan dan sinergitas Polresta Tanjungpinang dengan awak media di Kota Tanjungpinang.

“Kita ngobrol bareng melengkapi kekurangan kita baik masukan, saran dan lain-lain sehingga kedepannya jalur komunikasi koordinasi bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.